Syair Sufi


Syair Sufistik:

AKU

Aku adalah aku
Aku Tetap aku
Dan Aku masih Aku…

Aku yg datang
Aku yg tinggal
Dan Aku yg pergi…

Aku seperti yg dulu
Aku seperti yg sekarang
Dan Aku seperti yg akan datang…

Aku adalah kosong
Aku adalah Satu
Aku adalah Tunggal

Aku menjadi kosong dalam kesatuan
Aku menjadi Satu dalam kekosongan
Aku menjadi kosong bersatu didalam Tunggal…

Aku diciptakan
Aku menciptakan
Dan Aku selalu dalam kekuasaan-Nya…

Aku tidak pernah ada
Aku selalu ada,
Dan Aku selalu berada didalam Tempat-Nya…

Aku mengendalikan niat,
Aku dikendalikan
Dan Aku tetap didalam kehendak-Nya…

Aku melihat,
Aku diperlihatkan,
Dan Aku selalu dalam lingkup Penyaksian-Nya…

Aku diberi rasa
Aku berperasaan
Dan Aku dalam pengetahuan Rasa-Nya…

Aku diberi pikiran
Aku memikirkan
Dan Aku dalam karya Kreatifitas-Nya…

Aku yg berbuat
Aku yg mendapatkan
Dan Aku yg menikmati segala kebaikan-Nya…

Aku dihidupkan
Aku menghidupi
Dan Aku dimatikan guna dihidupkan Abadi.

Aku Kalau sampai Waktuku
Kutahu apa yg kumau
Dan apa yg DIA mau…

 

NUR ADZ DZIKRA.

image

image

One response to this post.

  1. Posted by Danang wdm on 19 Januari 2016 at 11:04 pm

    assalamualaikum wr wb.maaf saya boleh bergabung mas. minta wawasanya..! saya ingin menata hidup ini…

    2016-01-15 17:54 GMT+07:00 NUR ADZ DZIKRA :

    > Edw

    Balas

Salam Santun Nan Sejahterah.

